Tentang Penulis & Blognya

Salam kenal, nama saya Galuh Nindya A., biasa dipanggil Galuh. Putri pertama dari empat bersaudara. Lahir di Madiun, Jawa Timur, 27 tahun yang lalu.

A lifelong learner.
Bagi saya, hidup adalah proses belajar.
Bumi adalah sekolah, semua yg ditemui adalah guru, & pengalaman adalah pembelajaran.

Hobi sekali membaca, dan agak hobi bernyanyi 😀

Minat saya yang mendalam pada bidang Psikologi, yang dibarengi dengan sedikit sastra dan juga filsafat, membuat saya memilih untuk menempuh pendidikan Strata 1 dengan Jurusan Psikologi. Alhamdulillah, pendidikan tersebut sudah saya selesaikan, dan saat ini saya diberi kesempatan untuk mengabdi pada salah satu instansi vertikal pemerintah sebagai pegawai negeri sipil. Menyusun mimpi untuk melanjutkan pendidikan magister profesi sebagai tahap berikutnya.

Blog ini saya beri nama “Nindya et Memoria” yang berarti Nindya dan Kenangan.

Seperti kata pepatah, “Menulislah, maka kau akan dikenang.” dan seperti yang Pramoedya Ananta Toer pernah bilang, “Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.”

Dalam blog ini, saya berupaya menyatukan beberapa tulisan saya dari beberapa tempat (agenda, harddisk, & blog-blog saya lainnya yang tercecer). Isi tulisannya pun beragam. Beberapa adalah murni hasil ide/pemikiran/pendapat saya sendiri, dan beberapa lainnya adalah karya-karya orang lain yang saya anggap bermanfaat dan sejalan dengan pemikiran saya (yang bukan murni karya saya, tentu akan saya sertakan sumbernya). Mohon maaf pula bila  beberapa tulisan mungkin dirasa lebay. Maklum, isi blog ini berkembang seiring proses perjalanan hidup saya. Jadi, mohon maklum saja ya 😀

Semoga, entah sampai kapanpun saya hidup, ke manapun nanti saya pergi, pribadi, ide, pemikiran, dan suara saya akan selalu abadi. Alhamdulillah lagi jika bisa menginspirasi & bermanfaat bagi pembacanya. Sebab sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya. Semoga.

Feel free to leave comment(s).
I’ll be glad if you wanna share & having discussion with me.

Selamat menjelajahi!

 

*Silakan tuliskan alamat blog anda pada kolom komentar agar saya bisa berkunjung balik. Terima kasih & salam kenal 🙂

Advertisements

7 comments

  1. Assalamu’alaikum….

    Saya suka pepatah, “Menulislah, maka kau akan dikenang.” Juga kata-kata Pramoedya Ananta Toer, “Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.”

    Salam kenal… 😀

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s